Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Jumsih (jumat bersih), yaitu salah satu program desa cibodas menuju desa cibodas yang sejahtera.

Jumsih (jumat bersih), yaitu salah satu program desa cibodas menuju desa cibodas yang sejahtera.

 Jumat, 8 september

JUM’AT SPESIAL BERSIH BERSIH BERSAMA PRAJA IPDN !!!

Kebersihan merupakan sebagian dari Iman bukan hanya sekedar slogan semata melainkan perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik dirumah, diinstansi, dimana pun dan kapan pun. Upaya untuk menjaga kebersihan menjadi perhatian warga masyarakat Desa Cibodas, Bungursari, oleh karena itu pada hari Jum'at, (08/09/2023) dilaksanakan kegiatan Jum'at Bersih (JUMSIH) yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat Desa Cibodas Bungursari khusus nya Ibu-ibu.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung cukup lama dan menjadi rutinitas bagi masyarakat, dengan dipelopori Kepala Desa dan Perangkat Desa Bungursari. Berkat kerjasama dan kekompakan seluruh elemen masyarakat dalam kegiatan JUMSIH, selain bersih, tertib dan indah tampak terlihat suasana desa juga lebih nyaman.

Kepala Desa Cibodas Darsih Susilawati menuturkan bahwa masyarakat desa sangat antusias dalam kegiatan JUMSIH ini, sehingga terciptanya lingkungan yang bersih. Kegiatan ini dimulai pada pukul 06.30 s.d 
Praja IPDN yang melaksanakan BKP di desa Cibodas juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan jumsih tersebut. Terlihat antusiasme dan kekompakan masyarakat desa, dikarenakan ayoman dan ajakan dari praja IPDN yang sudah biasa mandiri dan bersih bersih di kampus diterapkan di dalam BKP dan masyarakat tampak senang untuk ikut serta dalam kegiatan jumsih ini sampai dengan selesai.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *